Rabu, Februari 01, 2012

WAZZUB! Situs Penghasil Dollar, Scam atau bukan?

Baru saja saya membuka facebook dan mendapati ada 3 notifikasi aktifitas teman-teman saya, dan yang menarik adalah salah satu dari teman saya tersebut telah menuliskan di wall FB saya sebuah tulisan (klo boleh sich disebut promosi) tentang sebuah situs penghasil dollar yang bernama Wazzub yang beralamat di http://signup.wazzub.info, berikut ini tulisan wall FBnya:

Wazzub

Akhirnya saya buka juga tuch linknya dan setelah webnya si Wazzub terbuka ternyata isi tulisannya menarik (emang punya tangan kok menarik!!!), lha gimana tidak menarik,soalnya si Wazzub ini menampilkan tulisan seperti berikut ini:

Terjemahan versi google translatenya seperti ini :

" Itu fakta: perusahaan seperti Google atau Facebook mendapatkan MILIARAN DARI $ $ $ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet menggunakan layanan mereka. Ini adalah waktu untuk memahami, bahwa kita "pengguna" memutuskan siapa yang mendapatkan uang besar. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita "pengguna", hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.
Ini sangat mudah: pengguna lebih yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB gratis, semakin banyak uang yang kita "pengguna" akan mendapatkan!
Contoh: Jika Anda mengundang hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka melakukan 5 generasi yang sama dalam, Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan pasif untuk hidup, melakukan NOTHING berbeda dari yang sudah Anda lakukan sehari-hari.
Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? Jumlah yang akan meledak ke: $ 111.110 setiap bulan. Ada batas TIDAK!"

Menarik bukan? (makanya saya registrasi he...he....) tapi hati-hati INGAT..INGAT ...sekarang ini banyak sekali situs-situs web sejenis yang ternyata setelah di telusuri adalah Scam (tipu-tipu alias bohong), akhirnya saya coba tanya-tanya sama paman google dan menemukan sebuah blog yang menganalisa tentang si Wazzub ini. Hasil analisa yang tuliskan oleh Velli Marwan (alamat blognya http://www.vellimarwan.com #silahkan dibaca beserta comment-commentnya) menyebutkan bahwa web Wazzub ini memang 100% adalah scam alias tipu-tipu belaka. Dan yang menarik adalah dibagian comment dari tulisan Velli Marwan tersebut ada yang berkomentar

So.....kesimpulannya ...apakah si wazzub itu scam atau bukan? tunggu saja tanggal mainnya (launchingnya) dan keputusan ada ditangan anda. tapi intinya adalah HATI-HATI dan SELALU WASPADA

Tulisan ini juga terpublish di http://endromustofa.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar